Saldo CAR 3i Setelah 5 Tahun

Berjumpa kembali di blog ini, kali ini saya ingin berbagi mengenai perkembangan saldo CAR 3i Saya setelah 5 tahun, untuk sobat member 3i yang belum 5 tahun pasti bertanya-tanya ya, apakah saldo CAR 3i setelah 5 tahun itu sesuai tabel atau tidak? nah simak terus penjelasan saya ya.

Oke sebelumnya di postingan saya sebelumnya sudah pernah dibahas bagaimana cara mencairkan polis CAR setelah 5 tahun, di situ saya sudah menceritakan bahwa saldo saya setelah 5 tahun saya ambil sebagian, dan menyisakan sebagian lagi (belum tutup polis).

nah kali ini saya ingin update nih, bagaimana keadaan saldo saya setelah sebagian saya ambil dan sebagian masih ada di car. oke langsung saja simak penjelasan saya ya

oke setelah saya ambil sebagian saldo car 3i saya, sisanya masih ada sekitar 1,8 jutaan. dengan jumlah unit sekitar 563.89 saat itu harga NAB di angka 3.248,23

jika dulu saya di iming-imingi oleh leader saya si FF (tau lah kan siapa yg saya maksud) dia bilang, saldo setelah 5 tahun adalah 21 juta, setelah tahun ke 6 dan seterusnya saldo akan bertambah terus hingga em em an, siapa yang ga tergiur kan? dan nyatanya kampret emang si FF ini cuma ngejar keuntungan semata. ternyata saldo setelah 5 thn tak ada 21 juta, dan setelah saya ambil sebagian pun saldo tidak bertambah malah berkurang terus.

loh kenapa berkurang terus? jadi begini, ini yang tidak di jelaskan oleh kebanyakan leader atau upline bahwa ada biaya administrasi dan biaya asuransi yang di potong tiap bulannya, jadi kalau setelah 5 tahun tadi kita tidak menabung lagi, saldo akan terus terpotong oleh biaya administrasi dan biaya asuransi tadi, lama-lama ya bisa habis wkwkkw....



setiap bulan akan ada potongan biaya  sekitar 8 sampai 10 NAB, jadi semisal sobat tidak menabung lagi dan nilai NAB tidak naik seperti yang di janjikan upline, maka sobat bisa ambil kesimpulan sendiri bagaimana nasib saldo sobat.

sedangkan untuk kenaikan NAB tidak begitu signifikan, dari awal saya memulai NAB adalah sebesar 2.750.76, dan setelah akhir masa menabung di tahun ke 5, nilai NAB adalah 3139.92 selisih atau kenaikan sekitar 389.16 poin selama 5 tahun tersebut

jadi untuk balik modal ke angka 21 juta, dengan jumlah unit yang saya punya saat selesai 5 tahun (5.208,90) maka nilai NAB harus di angka sekitar 4 ribuan.

jadi buat sobat yg sudah menabung 5 tahun dan saldonya tidak sesuai maka silahkan sobat hitung kembali berapa nilai saldo yang sobat punya di kalikan dengan nilai NAB saat itu.

jika sobat berharap nilai investasi sobat akan sesuai tabel yg di janjikan yaitu bisa mencapai ratusan juta di kemudian hari, silahkan sobat teruskan dan biarkan saja saldo sobat jangan di utak atik, namun perlu saya ingatkan, ada potongan biaya bulanan antara 8 sampai 10 NAB atau sekitar 28 ribuan perbulan ( biaya asuransi = 3.920,07 dan biaya administrasi = 25.000).


namun bagi sobat yang ingin stop atau tutup polis silahkan saja, caranya sudah saya info di blog ini.


dari history kenaikan NAB selama 5 tahun itu tinggal sobat sendiri yang memutuskan apakah akan lanjut atau stop.

oke itu saja yang bisa saya sampaikan keputusan di tangan anda.

0 Response to "Saldo CAR 3i Setelah 5 Tahun"

Post a Comment

Advertisement