Mudah Mencairkan Polis Car Setelah 5 Tahun

Bagi nasabah Car 3i yang ingin mencairkan polisnya berikut ini saya akan bagikan pengalaman saya mencairkan unitlink saya.
saya sudah menjadi nasabah CAR selama 5 tahun belakangan ini, dan saat ini saya mencoba mencairkan sebagian saja dari unitlink yang saya punya.


sebelumnya saya sudah membuat postingan bagaimana cara mencairkan unitlink di blog ini silahkan di cari kembali.

Oke sebelum kita proses terlebih dulu kita sudah tau berapa total unitlink yang kita punya, atau cek saldo kita dulu, kita bisa mengecek di aplikasi mobis atau bisa langsung tanya ke operator CAR nya di line telepon.

setelah mengetahui saldo yang saya punya, selanjutnya saya siapkan dokumen kelengkapan nya.
karena saya ingin mencairkan sebagian saja, maka saldo yang saya ambil HARUS di sisakan saldo minimal 1 juta rupiah.
oke ga masalah, karena saya niat hanya ambil sebagian saja dan butuh di angka tertentu saja jadi saya sisakan beberapa juta saja, kali ini saya cuma ambil 15 juta saja.

Dokumen yang di perlukan untuk mengambil unitlink sebagian adalah:
- Copy halaman depan/Copy polis
- copy ktp pemegang polis
- copy halaman depan buku tabungan
- surat pernyataan pengambilan/perubahan unitlink
surat pernyataan bisa di minta ke cs atau bisa download di sini

nah setelah selesai dan lengkap semua dokumennya, saya masukan ke dalam amplop tertutup dan di kirim ke alamat kantor car

L@NCAR ( Layanan Nasabah CAR)

*********************************

Central Asia Raya Life Insurance

Wisma CAR Life

Jl. Gelong Baru Utara No. 5-8

Jakarta Barat 11440

Phone  : (021) 5696-1929

Fax       :  (021) 5696-1939

dan saya pergi ke kurir terdekat dan memilih jenis paket kilat agar cepat sampai.

setelah beberapa hari sudah seminggu berjalan saya cek rekening belum ada perubahan, kemudian saya telpon kostumer seervice nya, perihal menanyakan pengajuan pencairan polis saya, dan setelah di lacak ternyata di kantor baru terima dokumen tanggal 22 juli, saat saya mengirim tanggal 17 juli.
di jelaskan bahwa proses pencairan maksimal 14 hari kerja.
oke jadi saya menunggu lagi saja.

saya melihat saldo melalui aplikasi mobis pun sudah terpotong dan tinggal 1 juta sekian, namun belum nampak di rekening, akhirnya saya tunggu dengan sabar.

setelah menunggu akhirnya saya cek tanggal 29 Juli ada uang masuk sejumlah 15 juta.



masuknya full tanpa potongan, dan begitulah mudahnya mencairkan dana unitlink CAR tanpa harus datang ke kantor CAR.

buat sobat nasabah CAR yang ingin mengambil seluruhnya atau sebagian tanpa harus datang ke kantor CAR bisa coba cara di atas, semoga bermanfaat.


0 Response to "Mudah Mencairkan Polis Car Setelah 5 Tahun"

Post a Comment

Advertisement