Cara Memasang Baling-baling Drone

Di postingan sebelumnya saya pernah mereview pembelian drone online, drone  itu sudah saya coba dan berfungsi dengan baik.
Namun suatu hari saat sedang asik bermain drone dengan anak, nahas nya drone tersebut terbentur di dinding dan jatuh terbalik dengan keras, dan mengakibatkan beberapa baling-baling drone lepas dan terpental.

kemudian saya cari baling-baling drone yang terpental itu dan di coba di pasang kembali, namun setelah di nyalakan kembali drone tersebut tidak mau terbang walaupun baling-baling drone berputar semua.

Baca Juga: Review Beli CCTV online pasang sendiri


drone tetap tidak mau terbang walau di remote sudah saya pencet tombol terbang, ke kiri dan ke kanan tetap saja tidak mau mengangkat, hanya bergerak tidak jelas alias mutar2 di bawah.
padahal kondisinya baling-baling drone berputar semua.

ternyata setelah di selidiki, penempatan atau pemasangan baling-baling drone nya salah, maklum saja namanya saya masih awam, hehehe...
rupanya ada caranya memasang balin-baling drone loh.

nah berikut ini gambar susunan pemasangan baling-baling drone yang benar, agar drone bisa kembali terbang.


nah silahkan perhatikan baling-baling drone tersebut dan perhatikan arah putarannya, jika sobat memasang dengan benar maka bisa di pastikan drone akan kembali terbang.
nyatanya saya pun berhasil membuat drone kembali terbang.


walaupun setiap baling-baling drone berbeda bentuk namun memiliki fungsi yang sama, nah silahkan mencoba tips berikut agar membuat drone kembali terbang.

0 Response to "Cara Memasang Baling-baling Drone"

Post a Comment

Advertisement