Review Beli CCTV online Pasang Sendiri

Keberadaan CCTV saat ini memang bisa dikatakan sangat menguntungkan masyarakat dalam hal keamanan. Dengan CCTV, anda pun dapat mengontrol lokasi yang anda inginkan hanya dengan melihat dari layar monitor.

CCTV ini biasa ditempatkan di tempat-tempat umum untuk menghindari tindak kejahatan seperti ATM, Mall, Parkiran, dan masih banyak lagi tempat lainnya. Harga jual cctv memang bervariasi namun masih tetap terjangkau bagi banyak kalangan. Jadi, tidak heran jika mulai banyak individu atau perusahaan yang beli CCTV untuk keamanan.

Beberapa hari lalu saya sempat beli CCTV di sebuah marketplace, harganya lumayan murah.
dalam satu paket di janjikan mendapat 2 kamera indoor dan 2 kamera outdoor serta hardisk 500 gb.

melihat ulasan dari produk di market place tersebut lumayan baik, maka saya coba untuk membelinya. setelah menunggu sekitar 4 hari barang datang ke rumah.

saat itu agak bingung juga memasang nya karena masih terpisah bagian demi bagian harus di install dulu. namun pemilik toko berbaik hati memberikan tutorial dan membantu saya untuk merakit cctv tersebut. terima kasih untuk toko the one cctv yang sudah sabar dan memberikan pelayanan yang baik.

dengan bantuan video dari toko tersebut saya coba rakit satu demi satu walaupun saya awam masalah teknik dan kelistrikan.
akhirnya setelah beberapa jam bisa juga terpasang, dan saat nya melihat hasil di layar monitor.
ternyata hasil gambar jernih dan jelas. selanjutnya tinggal memasang di titik-titik yang kita inginkan di sudut rumah.

dengan susah payah akhirnya terpasang lah di empat titik di rumah, dan saat di lihat di monitor tv bisa menampilkan gambar semua alias berhasil. ternyata cukup mudah juga memasang nya, heheh..

untuk hasil rekaman tersimpan di dalam hardisk berukuran 500gb tsb, dan mampu merekam hingga 7 hari untuk 4 kamera. jika sudah penuh akan menimpa file lama.

kita juga bisa menghubungkan ke internet untuk melihat online rekaman cctv nya, asal tersedia jaringan internet dan tinggal menginstal aplikasinya.

demikianlah untuk review pembelian cctv online di marketplace, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba membeli.
untuk jelasnya bisa di lihat di video berikut ini.


1 Response to "Review Beli CCTV online Pasang Sendiri"

  1. pasang sendiri agak susah.
    Let's look into aircond service kl for quality explanation also

    ReplyDelete

Advertisement