Kapok Belajar Jalan


Ada seorang anak yg sedang belajar berjalan, dia mencoba berdiri dengan susah payah. setelah berhasil berdiri, baru saja melangkahkan kaki, dia sudah terjatuh hingga akhirnya menangis. TAPI si anak kemudian mencoba lagi, jatuh lagi, mencoba lagi, jatuh lagi, mencoba lagi dan tak terhitung hingga akhirnya bisa berdiri dan berjalan.
begitu juga dengan meraih sukses. kita kerap jatuh dan gagal, tapi jangan menyerah, bangkit lagi dan coba lagi seperti semangat kita saat kita masih kecil.

seperti kata Oprah Winfrey: "I don’t believe in failure. It’s not failure if you enjoyed the process."
tidak ada kegagalan, yang ada hanyalah proses pembelajaran, hanya sikap kita saja bagaimana terhadap proses pembelajaran itu.


pernahkah anda melihat seorang balita yang belajar jalan kemudian jatuh dan ia KAPOK untuk mencoba lagi hingga akhirnya malas untuk berjalan? yang ada adalah si anak yg terus mencoba dengan gigih, jatuh lagi, mencoba lagi, jatuh lagi, mencoba lagi hingga akhirnya bisa sukses dan bisa berjalan bahkan berlari. siapakah anak kecil yg gigih mencoba itu? dia adalah KITA.... masih adakah semangat masa kecil kita sekarang?

salam berbagi..

0 Response to "Kapok Belajar Jalan"

Post a Comment

Advertisement