Wanita Suka yang "BESAR"

Ups… jangan berfikir negative dulu, judul diatas saya dapat dari sebuah iklan obat kuat di koran, hehehe... tapi bukan itu yang saya maksud, ada nilai lain yang terkandung didalamnya.

Saya sangat terinspirasi dengan kalimat diatas, dan postingan kali ini, saya ingin berbagi kepada teman-teman untuk memiliki ”sesuatu” yang BESAR.
Oke kita tinggalkan sejenak kesukaan wanita terhadap yang besar-besar, hehehe...

Beberapa tahun yang lalu, saya mengawali karir saya dengan bekerja di sebuah perusahaan swasta di jakarta, gaji saya boleh dikatakan sangat minim / kecil untuk ukuran saat itu, katakanlah Rp. 550.000 /bulan. Dengan gaji yang kecil, tidak banyak yang bisa saya lakukan pada saat itu, untungnnya belum berkeluarga, hehehe..
Nah untungnya saya di gaji kecil pada saat itu, kalau saya di gaji besar pada saat itu, mungkin saya udah betah dan ga berfikir untuk memperbesar pendapatan.

Diantara teman-teman mungkin ada yang mengalami nasib yang sama dengan saya, merasa gaji kecil, artinya kebutuhan lebih besar dari pemasukan. Gaji hanya mampir di rekening saja, hutang sudah menumpuk di sana sini, biaya sekolah yang besar, sudah bekerja lembur masih saja tidak mencukupi, bosan dengan pekerjaan karena sering di marahi bos, yah masih banyak lah problema yang kita hadapi.
Sebenarnya jika kita dihadapi masalah seperti itu, bersyukurlah.. itu artinya Tuhan masih sayang dengan kita, Dia sebenarnnya memberi suatu sinyal kepada kita untuk berubah, untuk tidak betah dengan keadaan kita sekarang..
Seperti pengalaman saya dahulu, akhirnya saya berfikir untuk memperbesar pendapatan saya dengan cara yang luar biasa yang tidak pernah difikirkan banyak orang.

Nah saya ingin berbagi sebuah solusi untuk teman-teman, karena saya sudah menikmati hasil, makanya saya mau ajak teman juga barangkali ini bisa membantu memperbaiki keadaan teman, karena saya juga dulu seperti itu, meskipun sekarang belum seberhasil orang-orang yang lebih berhasil di bisnis ini, setidaknya saya punya penghasilan besar dan rekening ga pernah kosong, hehehe...

pada saat itu Tuhan memberi jawaban kepada saya dengan memberikan keadaan yang sangat memprihatinkan, waktu itu ibu saya sakit parah yang sudah berobat kesana sini tak kunjung sembuh, malah menambah parah penyakit karena mungkin efek dari obat yang di konsumsi, sampai suatu waktu Tuhan mempertemukan saya dengan Bpk Nevrianto, dia menawarkan sebuah air yang bisa membantu proses penyembuhan. Oxy Activated Water, adalah air yang dia tawarkan.

Tanpa pikir panjang, karena niat saya untuk menyembuhkan ibu saya, maka saya langsung bergabung dan mendaftar menjadi distributor air Oxy. Ya hanya sekedar konsumsi saja untuk ibu saya.
Eh ternyata.... tanpa saya sadari, ada sebuah peluang usaha di dalamnya, karena Oxy dipasarkan melalui pemasaran jaringan, maka kita bisa mendapat bayaran looohh..
Akhirnya saya tanya-tanya tentang bisnis Oxy ini ke pak nevri, setelah mendapat penjelasan cukup, saya coba menjalankan bisnis ini.
Padahal saya tidak punya bakat di bidang marketing loooh, bahkan awalnya saya sangat benci dengan marketing, huh.. mendengar nama marketing aja badan udah gatal-gatal, hehehhe...

Dan ternyata.. Oxy ini benar-benar membayar para distributornya, hasil yang saya dapat di bulan pertama sungguh sangat mencengangkan dan membuat saya hampir menangis.
Pada saat itu saya mendapat Bonus sebesar Rp. 245.500,-


Menurut anda memang kecil kan? Tapi bagi saya itu luar biasa.. kenapa? Teman tau gaji saya pada saat itu? Ya Rp 550.000/ bulan, dan itu hampir dari SETENGAH GAJI SAYA PERBULAN, padahal saya menjalankannya secara sampingan. Sedangkan saya di kantor full kerja seharian dari jam 8 sampai jam 5 dan full 25 hari kerja.

Itulah yang membuat pikiran saya terbuka dan makin yakin dengan bisnis Oxy ini. Kemudian di bulan ketiga bonus Oxy saya lebih meningkat lagi, yaitu sebesar Rp. 267.500, dahsyat kan? Kenaikannya tiap bulan, padahal kalau dikantor saya menunggu kenaikan Cuma setahun sekali, pernah teman saya dikantor Cuma naik Rp. 5000 perak, waw... luar biasa gondok!! Heheh..


Nah itulah kenapa saya sering kali membuat status di facebook yang mengajak teman-teman untuk bergabung di Oxy. Bukan maksud saya untuk menjerumuskan looh, justru saya ingin berbagi, berbagi sebuah info dahsyat, berbagi pola hidup sehat, berbagi peluang usaha, berbagi kesuksesan, karena saya suka berbagi, berbagi membuat saya berkelimpahan.
Tapi kadang teman-teman malah memandang sebelah mata dan menghina dengan kata-kata yg tidak enak, ya tidak apa-apalah, itu kan hak teman-teman..
Nah sampai saat ini saya masih menjalankan bisnis Oxy ini loh, padahal hanya sambilan.
Sekedar info aja ya, saat ini saya bekerja sebagai seorang karyawan di sebuah pabrik di kawasan cikarang.
Profesi karyawan ini benar-benar menghabiskan sebagian waktu saya, apalagi di perusahaan korea, jam kerja nya benar-benar di perasss, kasiaaaan deh gue, hehehe...


Taaapiii... saya masih bisa looh menjalan kan bisnis Oxy ini secara sampingan, buktinya sekarang saya masih bisa dapat income yang melebihi gaji kantor saya.
Sekitar Rp 1,5 – 2 juta an tiap bulan dari bisnis Oxy ini yang saya kerjakan secara SAMPINGAN, hanya memanfaatkan waktu luang, jadi jika teman-teman ada yang merasa sibuk lah, ga ada waktu lah, anu lah, itu lah, buang semua alasan.
Ingin berubah ga? Ingin punya penghasilan tambahan ga? Ingin jadi bos ga?
Ya udah ga usah banyak pikir, saya dulu tidak banyak pikir loh, langsung join, jalani dan Tuhan akan memberi jalan, yakinlah!!

Bahkan rekan yang mengajak saya, Bpk Nevrianto saat ini sudah mendapatkan income Rp. 20 juta an tiap bulan mengalir kerekening nya, bahkan masih banyak leader-leader lain yang memiliki penghasilan RATUSAN JUTA RUPIAH TIAP BULAN dari bisnis Oxy ini, dahsyat ga tuh?

Seperti judul di atas, wanita suka yang besar, kalau penghasilan anda besar, wanita mana sih yang ga melirik anda, matre dunk, hahahha....
ibu-ibu kadang suka mengeluh dengan penghasilan suaminya yg kecil, nah para istri akan makin sayang dengan suami kalau penghasilan nya besar.
Berita gembiranya, bisnis ini cocok di jalankan siapa saja asal memiliki KTP. Apa pun profesinya, apa pun latar belakang pendidikannya, apa pun keahliannya, semua pasti bisa.
Ayo buruan gabung dengan kami.

Dan karena saat ini saya sedang bergembira dan ada rejeki lebih, untuk teman yang memang benar-benar ingin merubah nasib, benar-benar ingin bergabung dan menjalani bisnis Oxy tapi tidak ada dana banyak, saya berikan penawaran menarik untuk teman, hanya 10 orang pertama yang menghubungi saya yaa...
Email saya: ra_diansyah@yahoo.com
Hanya 10 orang terpilih yang benar-benar serius yaa, buruan saya tunggu nih,
Salam berbagi...

0 Response to "Wanita Suka yang "BESAR""

Post a Comment

Advertisement