Adventurer Sejati


Ada tiga kelompok pendaki. Kelompok pertama memulai petualangannya dengan semangat yang luar biasa. namun sayang, di tengah perjalanan mereka mulai menggerutu karena lelah dan hawa dingin yang begitu menusuk.
Tak lama kemudian mereka memutuskan untuk pulang karena merasa pandakian itu terlalu berat.

Kelompok kedua berhasil naik lebih tinggi dari kelompok pertama, mereka sangat senang dengan pemandangan yang mereka lihat, lalu mereka memutuskan untuk berhenti di tempat itu saja.

Kelomppok ketiga adalah Adventurer Sejati!! meski letih, mereka terus melanjutkan perjalanan sampai ke puncak. Ditengah perjalanan, mereka sebenarnya sudah menemukan pemandangan yang cukup indah. Keletihan yang mereka rasakan sangat menggoda mereka untuk berhenti disitu, namun mentalitas mereka sebagai pendaki sejati mengatakan bahwa tujuan mereka bukanlah tempat itu, tujuan mereka adalah sampai di puncak dengan keindahan yang lebih mengagumkan.

Para mitra Oxy, dalam kenjalankan bisnis OXY, jangan pernah berhenti pada saat menghadapi tantangan. Jika berhenti, maka impian kita tidak akan pernah terwujud.
Demikian juga jangan cepat berpuas diri ketika kita sudah mencapai sedikit kesuksesan, ingat! tujuan kita adalah sampai di puncak!!
mendaki kesuksesan sampai puncak memang perlu bayar harga, tapi kalau kita mau melakukan, hasilnya luar biasa!!
Mentalitas seperti inilah yang membuat kita akan terus maju, memaksimalkan potensi terbaik, dan mencapai puncak sukses!

Semua orang yang telah sukses mencapai peringkat Silver Director maupun Gold Director di Oxy memiliki kesamaan, tidak menyerah ketika ada tantangan, dan tidak berpuas diri dengan kesuksesan yang telah di capainya..
untuk semua para Mitra Oxy, mari kita raih impian kita menuju puncak kesuksesan, jangan pernah menyerah!! pasti bisa!!


sumber:
30 Hari pembangkit motivasi
Ir. J. Handoyo
Petrus Kwik

0 Response to "Adventurer Sejati"

Post a Comment

Advertisement