DARMO SETIYONO: Target Satu Tahun Tercapai!!!


Mitra oxy yth:
seperti janji saya, berikut adalah testimoni dari mitra yg telah sukses menjalani bisnis oxy, dmikian kisahnya dari Bpk Darmo setiono-cikarang.


awal saya mengenal oxy dari ponakan saya radian, pada mulanya saya kurang begitu respon dan tidak menanggapi, karena saya pikir semua multilevel adalah sama, mengingat pengalaman pahit saya di beberapa multilevel, yaitu tutup poin yang tinggi tapi bonus kecil. Bahkan ada juga yg pemiliknya kabur membawa uang member. Sehingga saya sudah jenuh dg yang namanya MLM. Istri saya pun kurang setuju jika saya ikut bisnis MLM karena trauma dg MLM tersebut.
Tapi sdr. Radian tdk pernah berhenti menawarkan saya, sampai suatu waktu saya mulai tertarik melihat contoh penghasilan dari oxy yang di tunjukkan olehnya, dengan tutup poin yang ringan kita bisa mendapat bonus besar hingga puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya, didukung pula oleh produknya yg merupakan kebutuhan dasar manusia yaitu air.
saya pun mendaftar secara diam-diam, agar istri tidak tahu Namun pada akhirnya istri saya pun tahu juga, saya pun diberikan syarat bahwa harus menunjukkan hasil dalam 1 tahun, jika tidak ada hasilnya maka saya dilarang utk ikut MLM apapun lagi. Dg syarat itulah yg memotivasi saya untuk sukses di bisnis oxy ini. Setiap hari saya selalu menawarkan dan memperkenalkan oxy kepada orang yg saya kenal. Walaupun banyak dari rekan yang mencibir, merendahkan bahkan menghina saya, semua tidak saya pedulikan saya tetap menjalankan bisnis ini dengan ulet penuh perjuangan serta ketekunan dalam menjalankannya, karena saya yakin bahwa saya bisa sukses di oxy dan akhirnya saya buktikan dalam waktu kurang dari setahun saya sudah mencapai posisi aman pertama di oxy dan mendapatkan income yang luar biasa.
Namun begitu saya tidak berpuas diri, masih ada posisi-posisi di oxy yang lebih tinggi lagi yang harus saya raih. Saya yakin, semua bisa saya raih, tak ada hal yang mustahil. Kalau niat pasti bisa…Go diamond!!
Nama : Darmo Setiyono
Pekerjaan sekarang : Supervisor Mekanik PT. xxxxxxx (nama PT kami sensor atas permintaan ybs)

0 Response to "DARMO SETIYONO: Target Satu Tahun Tercapai!!!"

Post a Comment

Advertisement