NEGATOR = Pembunuh Mimpi

Mitra Oxy yg dahsyat!!
Dibulan ramadhan ini saya melihat banyak sekali iklan-iklan yang bernuansakan islami.
Salah satu iklan yg menarik perhatian saya adalah iklan salah satu operator seluler yg menceritakan tentang preman yang naksir dg seorang gadis anak pak haji. Anda tau iklan yg saya maksud? Mantap kan? Sekilas mungkin itu iklan biasa, tapi bagi saya iklan ini sangat luar biasa dan memiliki arti yg dalam, hehehhe…
Dikisahkan dalam iklan itu ada beberapa preman yg sedang nongkrong di pinggir jalan, kmudian teman yg lain mengajak si preman utk pergi sholat tarawih, tapi apa kata teman yg lain, “ah mana mungkin dia mau sholat…. Dst”. Kmudian si preman tertarik melihat seorang gadis anak pak haji yg juga ingin berangkat tarawih. Ketika si preman sedang terpana memandang gadis tsb, rekannya menyadarkannya sambil berkata, “mana mungkin lo dapet anak pak haji… “ kira-kira begitulah, ingat kan? Sudah tahu iklan yg saya maksud?
Dari iklan tersebut saya dapat mengambil hikmahnya, yaitu “hati-hati terhadap para negator”.
Saya menyebut negator adalah untuk orang-orang yg selalu berfikiran , bersikap dan berkata negativ. Negator banyak sekali di sekitar kita.
Negator ini sangat berbahaya, karena ia bisa “membunuh impian” kita.
Mau bukti?
Mari kita lihat kelanjutan iklan tersebut.
Dibagian lain iklan tersebut, teman si preman bermaksud mengajak si preman yg naksir anak pak haji itu utk nongkrong bareng, kmudian saat di telepon, rekannya mendengar nada sambung islami. Sambil menyerahkan hpnya ke teman yg lain ia berkata, “wah kaya nya dia udah taubat nih”…kira-kira demikian.
Nah untungnya si pemuda itu taubat, dia lebih rajin beribadah dan meninggalkan hal yg sia-sia, dia berubah menjadi lebih baik dari teman-temannya.
Seandainya… ia mendengarkan kata-kata negator (teman-temannya),”ga mungkin lah kamu dpt anak pa haji..”, “ ga mungkin lah dia ikut shalat..”
Pasti pemuda itu tetap akan menjadi preman seperti teman-temannya.
Demikian juga anda atau pun saya sendiri.
Saat kita mempunyai impian yang besar yang ingin kita raih. Banyak teman kita sendiri yg akan “menjatuhkan” kita dg perkataan “tidak mungkin”, “mustahil”, “pemimpi” dan kata-kata negativ lainnya yg bisa menjatuhkan kita dan tetap ke keadaan biasa.
Kita sebenarnya punya potensi lebih utk bisa mencapai semua impian besar kita, namun seringkali orang-orang terdekat kita berperan sebagai negator, mereka menjatuhkan impian kita, membuat kita ragu-ragu. Karena mereka tidak ingin kita bisa sukses melebihi mereka.
Lingkungan negator selalu menarik orang ke bawah dan ke keadaan yang biasa-biasa saja.
Ketika saya menjalankan bisnis oxy, teman-teman saya banyak yg menjadi negator, mereka berkata “ngapain ikut-ikut bisnis ga jelas”, “itu Cuma bisnis pemimpi”, “awas penipuan” “lo ga bisa punya income besar”, “ah, MLM pertamanya doank, penipuan tuh”, “itu utk orang2 pemalas” dan masih banyak komentar negativ lainnya.
Jika saja saya mendengarkan apa kata-kata mereka, maka mungkin saya sekarang adalah sama dengan kondisi mereka. Yang jelas hidup saya sekarang lebih baik dari kehidupan dahulu saya, saya sudah menutup telinga atas apa yg para negator ucapkan. Apapun yg mereka ucapkan, sy tidak mau menjadi seperti mereka, masih banyak impian-impian besar yang harus saya raih. Bagaimana dg anda?
Mohon maaf, bukan bermaksud menggurui, bukan bermaksud sok pintar, tapi ini hanya sekedar berbagi, demikian sharing dari saya
Semoga terinspirasi…

Salam sukses dahsyat!!.



Jika anda ingin memiliki pasive income atau income sampingan tanpa mengganggu aktivitas anda, saya punya solusinya, jgn sungkan-sungkan utk menghubungi saya. Saya siap membantu anda.
Oxy drinking water..
Hidup sehat dan membagikannya


Artikel lainnya dpt anda lihat di http://www.solusiradi.blogspot.com

0 Response to "NEGATOR = Pembunuh Mimpi"

Post a Comment

Advertisement