Untung Jadi Member Oxy

Air Oxy sudah terbukti sebagai air yang berkualitas dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Berbagai kesaksian kesembuhan yang antara lain dimuat di majalah Oxy News ini adalah buktinya. Namun, ada kalanya masih juga muncul beberapa pandangan yang mengatakan bahwa khasiat air Oxy hanyalah karena sugesti saja. Bagaimana cara kita membuktikan bahwa Oxy memang berkhasiat dan teruji secara klinis? Untuk menjawab pertanyaan itu kita dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium atau Medical Check Up.

Pemeriksaan laboratorium perlu dilakukan setelah kita mulai merasakan khasiat minum air Oxy secara teratur sebagai pembuktian khasiat Oxy. Kita juga tidak perlu takut dengan pemeriksaan laboratorium karena pada dasarnya pemeriksaan ini hanyalah satu penegasan dan pembuktian secara objektif akan kondisi tubuh Anda.

Ada kalanya juga, cek laboratorium bisa menunjukkan seberapa besar kemajuan kesehatan Anda setelah melakukan terapi air Oxy. Dengan demikian, jika memang diperlukan pengobatan yang lebih intensif lagi atas penyakit Anda, maka air Oxy bisa tetap dipakai sebagai terapi pendamping karena memang Oxy juga sangat baik dipakai sebagai terapi untuk pengobatan primer maupun sekunder.

Pembuktian laboratorium juga bisa menjadi poin penting yang bisa dipakai untuk menepis keraguan orang-orang mengenai khasiat dan manfaat Oxy. Pembuktian secara klinis melalui Medical Check Up akan melengkapi sekaligus dapat dipakai sebagai bukti kepada calon member yang masih belum yakin dengan khasiat Oxy. Karena itu sisihkan sebagian kecil dari bonus Anda untuk mengecek kondisi kesehatan Anda secara objektif melalui Medical Check Up di laboratorium kesehatan di daerah Anda, sehingga Anda akan mendapatkan data kesehatan yang akurat.

Kabar baiknya, demi kesehatan para member Oxy dan wujud kepedulian dari perusahaan, maka PT CJDW juga akan bekerja sama dengan laboratorium klinik di kota-kota Anda untuk memberikan diskon khusus bagi member Oxy yang menunjukkan kartu member pada saat pemeriksaan. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, terutama bagi Anda yang berumur 40 tahun ke atas, lakukan pemeriksaan secara rutin minimal tiap 6 bulan sekali.

Pemeriksaan ini juga diharapkan akan menciptakan satu komunikasi yang baik antara distributor dengan dokter perusahaan. Hasil pemeriksaan laboratorium bisa dikirimkan ke kantor (ditujukan kepada Dr. Anton Budi Hermawan), maka setelah itu distributor akan mendapat hasil analisa dan saran-saran medis dari dokter perusahaan. Untuk mendapatkan balasan dari dokter perusahaan, distributor harus mencantumkan alamat e-mail atau no handphone yang akan dijawab melalui SMS.

Seperti motto Oxy, marilah kita hidup sehat dan membagikannya. Hal itu bisa dimulai dengan melakukan general check up untuk mengetahui kondisi tubuh Anda secara obyektif. Lebih baik lagi jika check up ini dilakukan tiap 6 bulan sekali.

Mulai 1 November 2009, marilah kita manfaatkan dan tingkatkan komunikasi antara member-member OXY dengan Divisi Medis PT. CJDW dengan acara mengirimkan data hasil laboratotium anda ke PT. CJDW melalui stokis-stokis di kota anda.
Juga manfaatkan harga discount 5% sampai 10% dengan cara menunjukkan kartu member Anda ke laboratorium klinik di bawah ini :
Pramita Utama 10% (seluruh jawa)
Sarana Medika 10% (seluruh jawa)
Budi Sehat 10% (Jawa Tengah)
Prodia 5% (Jawa Tengah)
Bagi member yang berada di luar jawa, kami masih mengusahakan kerja sama dengan laboratorium setempat di kota Anda dan dalam waktu dekat akan segera kami umumkan.
Setelah Anda periksa laboratorium, hasilnya bisa dikirimkan via :
Email : drantonbudi@yahoo.com
SMS : 08122582338
Maka kami akan memberikan balasan/advice/saran kepada Anda. Bagaimana seharusnya pengobatannya, pola makan dan produk yang harus Anda konsumsi. Salam sehat


untuk melihat daftar klinik atau apotik yang menyediakan fasilitas ini silahkan kunjungi web perusahaan.


semoga terinspirasi...



sumber:

http://www.oxycjdw.com

0 Response to "Untung Jadi Member Oxy"

Post a Comment

Advertisement