TANGKAP PELUANG DIDEPAN MATA!!!

halooo apa kabar,

baru bisa nulis lagi, akhir-akhir ini sibuk bgt, untuk tmen-tmen yg mau liat program-program yg bisa menghasilkan uang di internet, bisa liat arsip blog saya yg lama-lama.

utk para member oxy cikarang, request anda udah sy realisasikan nih, jadi bagi
yg blom smpet dtg di acara sharing rutin, bisa liat info dan hasil sharingnya disini. smoga bermanfaat juga utk yg lain.

sharing semalam, sprti biasa membahas masalah product knowledge oxy.utk yg membawakannya, kita suruh Sdr. Andi Rohendy, ternyata suasana jadi rame bgt, coz si andy ini dg logat sundanya yg kental membawakannya dg kocak bgt, wuiihh rame dah, heheheh .... top utk aa Andy.

slanjutnya giliran pak Yeyep wahidin yg maju jlasin marketing plan, dg gaya motivatornya, pak yeyep sanggup menghipnotis jutaan pemirsa, hehehheh

setelah selesai pak Yeyep, sy coba utk memberikan tambahan-tambahan materi, biar lebih lengkap gitu dech. kbetulan yg dibahas adalah "Match Bonus"
Match Bonus adalah bonus yg anda terima dari 50% x network bonus orang yg anda sponsori.
tapi khusus D1, network bonusnya adalah 50% x personal bonus Frontline org yg anda sponsori.

nah utk itung2annya ga bisa dijelasin disini, coz harus bikin gambar-gambar, sy blom ngerti sih, masih gaptek, ekekeke...
jadi tmen2 yg mu tau, dtg aja ke tmpt pa yeyep atau hubungi saya, kita udah bikin rinciannya.
slanjutnya sy ngasih motivasi sambil mengilustrasikan dg sulap koin.
sy berikan info ke member, bahwa saat kita melihat peluang, anggaplah peluang itu seperti uang logam yg saya pegang di tangan kiri saya, kita lihat, perhatikan dan saya ambil dan genggam dg tangan kanan saya.
jika kita sudah melakukan dengan benar, maka otomatis uang logam itu ada di genggaman tangan kanan saya. dan ternyata setelah saya buka genggaman tangan kanan saya, uang itu ada persis disana.

slanjutnya, saya menaruh lagi uang logam di tangan kiri saya, kita lihat, perhatikan, dan saya ambil dg tangan kanan saya. sy tanya ke audience, kira-kira uangnnya ada ga di genggaman tangan kanan saya, mereka bilang dg kompaknya: "adaaaa....!!" (yg pertama tadi kan ada)
dan sy tiup genggaman tangan kanan saya sambil ngucapin mantra,...
eng.. ing... eng...
dan ternyata pas saya buka.... uangnnya ga ada, malah ada dan sy ambil dari kuping audiens yg lain (tampak secara visualnya ky gitu).hehehehe....

dan stelah itu sy jelaskan maksud atau hikmahnya.
jadi saat kita melihat sebuah peluang (diibaratkan uang logam).
jangan lama-lama kita liatin aja, cepet-cepet kita tangkap (dg tangan kanan saya tadi), genggam erat-erat, jika kita melakukan dg benar, maka sudah pasti peluang itu ada di genggaman kita.

jangankan sudah kita tangkap, kadang peluang yg ada didepan mata pun, dan kita sudah menangkap peluang itu dan kita yakin peluang ada di genggaman kita, tapi ternyata....
malah ga kita dpt sama skali.. alias nol besar.

teringat kata bpk robert kiyosaki
(kembaran pak yeyep, ekekekek)
katanya:

"saat ada peluang, 90% orang MAU MENUNGGU BUKTI..!!!, tapi hanya 10% orang yang mau MENJADI BUKTI..!!!"

YANG MANAKAH ANDA?

SALAM SUKSES LUAR BIASA..!!

0 Response to "TANGKAP PELUANG DIDEPAN MATA!!!"

Post a Comment

Advertisement