Buka "Kaca Mata Hitam" Anda

Haloo apa kabar,
Masih menjalani program pasive income yg saya tawarkan, selamat utk anda..
Atau ada yg baru bergabung dan ingin mencoba program-program lainnya? Silahkan lihat di arsip blog ini, sy jelaskan semuanya hanya untuk anda.

Pada postingan kali ini, sesuai permintaan member-member, kali ini adalah hasil dari home sharing jumat tgl 19 des 2008.
Bagi yg belum berkesempatan hadir, anda bisa melihatnya disini.
Sharing kemarin, seperti biasa kita membahas masalah product knowledge, kali ini sy yg menjelaskan tentang product.
Bahwa di PT. CJDW terdapat beberapa produk yg bisa kita konsumsi sndiri atau utk kita jual lagi.
Yaitu:
1. Oxy Drinking Water
Oxy adalah air murni yg memiliki 3 keunggulan, yaitu: mengandung mineral anorganik rendah, mngandung oksigen murni tinggi, dan mengandung MReT (Mollecullar Resonance e Magnetec Technology) atau biasa dikenal air aktiv.
Air ini sangat bagus utk kesehatan, dpt membantu proses penyembuhan berbagai macam pnyakit dan sudah banyak terbukti, termasuk saya pun mengalaminya.
Harga perbotol adalah Rp. 6.000, jika ingin membeli 1Dus isi 24 btl, kita biasa menjualnya Rp. 144.000,-
Tapi utk yg ingin membeli dg harga murah, kita bisa mengajak bergabung menjadi member, dan akan banyak keuntungan-keuntungan yg didapat.
2. O-Slim
Adalah air yg berbahan dasar air Oxy, tapi ditambah dg serat fiber dari jerman. Air ini berfungsi utk mengontrol berat badan. Khusus org2 yg memiliki berat badan berlebih (obesitas) air ini sangat bagus utk dikonsumsi sbg program diet
Harga sama dg air oxy.
3. O-Sport
Yaitu air energi yg berbahan dasar air oxy, namun sudah ditambah dg vitamin. Air ini berfungsi utk mengembalikan stamina tubuh saat usai berolah raga atau melakukan pekerjaan berat.
Harga sama dg air oxy.
4. O-three
Adalah alat yg berfungsi sbg penyejuk udara, alat ini mengeluarkan ozone yg berfungsi membunuh kuman di udara dan menjadikan udara sejuk dan sehat. Sangat bagus utk di dalam ruangan.

Setelah presentasi mengenai produk, slanjutnya giliran Pak Yeyep yg menjelaskan mengenai Marketing Plan, beliau mencoba mensimulasi cara penghitungan bonus. Yg menarik disini adalah tentang Network bonus, saat kita mempunyai order pesanan banyak, apakah lebih baik kita beli dengan menggunakan nama kita sendiri, atau kita bagi dg menggunakan nama downline kita?
Dg penjelasan yg sangat jelas, pak Yeyep menerangkan, bahwa lebih baik kita menggunakan nama downline kita saat kita memiliki order banyak. Kita cukup membeli 1 dus saja, slebihnya beli dg nama downline kita. Dan ternyata jelas perbedaan keuntungannya.
Disamping bonus yg besar, kita jg membantu downline kita dg pembelian tsb. Luar biasa..!!

Setelah sesi selesai, tinggal sesi motivasi, kali ini sy di perkenankan utk memberikan motivasi kpd audience. Karena bisnis ini harus dijalankan dg penuh semangat..!!

Saya sering mendengar kluhan member-member saya, bahwa menjalankan bisnis ini susah, banyak penolakan, cemoohan, dan kata-kata kurang enak dari rekan atau calon konsumen. Berhubung sy sudah lama menjalani, maka sy sudah biasa dg hal-hal seperti itu, bahkan sy anggap penolakan dan hambatan-hambatan tersebut sbg motivasi bagi saya.
Kmudian saya meminta pak andi untuk maju, dan sy minta utk mengenakan kaca mata yg sy bawa dari rumah, satu berwarna gelap, satu lagi berwarna terang.
Saat pak andy memakai kaca mata hitam, sy Tanya bagaimana pemandangannya? Dia menjawab, smuanya gelap (yaaah namanya juga kaca mata hitam).
Lalu sy suruh utk membuka dan mengenakan kaca mata yg terang. Sy Tanya lagi gmn pemandangannya. Dia menjawab, terang bgt nih… heheh
Nah dari simulasi tadi sy menjelaskan maksud dan hubungan antara bisnis oxy dan memakai kaca mata.
Jadi, saat kita memakai kaca mata gelap, smua pemandangan mnjadi gelap, saat kita bertukar kaca mata yg terang, maka yg kita lihat pun terang juga.
Nah intinya dlm menjalankan bisnis oxy ini, tergantung sudut pandang kita.
Saat kita melihat dg kaca mata gelap, kaca mata yg penuh kesulitan, maka kita akan menemui hal-hal yg sulit. Tapi saat kita menjalankan dg kaca mata yg terang, maka kita akan menemui kmudahan2, jadi tetaplah berfikir positif.
Karena siapa anda adalah apa yg anda pikirkan..

Tetap semangat…
Salam sukses dahsyat utk anda!!!

2 Responses to "Buka "Kaca Mata Hitam" Anda"

Advertisement