Air Ajaib (Oxy Drinking Water)

OXY DRINKING WATER
Di era modern sekarang ini penggunaan zat-zat kimia yg ditambahkan pada makanan & minuman utk kita konsumsi semakin marak di gunakan, secara disadari atau tidak, hal ini akan merugikan dan berbahaya bagi tubuh kita. sehingga banyak timbul penyakit degeneratif seperti kanker dan stroke.

Di negara2 maju seperti Amerika, penggunaan zat2 kimia pada makanan sudah di batasi. bahkan air minum yg mereka konsumsi sudah diolah sedemikian rupa oleh pemerintah, sehingga dpt langsung di konsumsi tanpa harus di masak.
di Indonesia penggunaan zat2 berbahaya tersebut masih marak, kita harus hati2 utk mengkonsumsi apa yg kita makan & minum. zat2 tersebut jika kita konsumsi, dlm waktu lama akan tertimbun dalam tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit. namun jangan khawatir kini di Indonesia telah ada minuman yg baik tuk kesehatan, yaitu OXY Drinking Water.minuman ini memiliki 3 kelebihan, yaitu:
1. Mengandung Oksigen Tinggi,
Oksigen merupakan kunci segala kehidupan, sel-sel akan mati jika tdk mendapatkan oksigen.
Manfaat oksigen bagi tubuh:
- Menstabilkan tekanan darah
- Memperkuat jantung dan system kekebalan tubuh
- Mengurangi racun dlm darah
- Membantu system kekebalan tubuh
- dll..

2. Kandungan Mineral Anorganik yg Rendah.
Tubuh manusia memerlukan mineral organic dari makanan, namun terkadang makanan atau minuman yg kita konsumsi mengandung mineral anorganik yg berbahaya bagi tubuh, beberapa mineral anorganik tdk dpt diabsorbsi/diserap ke dlm tubuh shg dpt masuk dan beredar keseluruh tubuh melalui peredaran darah dan bisa menyebabkan berbagai penyakit.
Oxy Drinking Water adalah air minum dg kandungan mineral anorganik yg rendah, karena telah melalui tahap penyaringan yg ketat, sehingga sangat baik diminum utk kesehatan.

3. Mengandung MReT (Molecular Resonance efect Technology).
MReT adalah suatu pengaktifan air dg menggunakan resonansi bergelombang alpha yg tinggi ke dalam air yg telah dimurnikan. Air yg telah melewati gelombang Alpha ini akan membentuk ikatan molekul H2O menjadi lebih stabil, karena ikatan kovalen yg terjadi antara ion Hidrogen dan Oksigen menjadi lebih kuat dlm sudut 104,5 derajat yg seragam.
MRet pertama kali di temukan oleh Dr. Igor Smirnov pada februari 2000. para peneliti juga telah membuktikan kehebatan air dg kandungan MReT.
Fungsi MRet bagi tubuh kita:
- Melancarkan peredaran darah & mencegah penggumpalan sel darah.
- Mengurangi radikal bebas dalam sel,
- Mencegah terbentuknya sel dg ikatan tak beraturan shg dpt mencegah berkembangnya sel kanker.
- Dpt menyerap 3 x lebih cepat dan lebih dalam kedlm fungsi sel & pembuluh darah capiler ataupun pembuluh vena di bandingkan dg air biasa.
- Menekan pertumbuhan bakteri berbahaya dlm tubuh.

Oxy Drinking Water adalah minuman yg mengandung MReT pertama di Indonesia.
Penggunaan air mengandung MReT telah di gunakan di negara2 maju. karena air ini terbukti baik tuk kesehatan dan dapat mengeluarkan berbagai macam toksin yg kita konsumsi.

Kini anda tidak perlu khawatir lagi mengkonsumsi makanan atau minuman yg di jual bebas diindonesia. karena dengan hanya mengkonsumsi air Oxy Drinking water, semua toksin yg anda konsumsi akan di keluarkan dan menjaga tubuh anda tetap sehat, OXY Drinking water juga dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit kronis, dan sudah dibuktikan oleh beberapa orang. Karena secara ilmiah, Oxy Drinking water dg kandungannya dpt menegencerkan darah sehingga peredaran darah lebih stabil, dan mampu menyerap lebih dalam kedalam sel-sel tubuh, sedangkan air lain tdk mampu.
Dg gabungan ketiga system (MReT, Oksigen dan Kandungan mineral anorganik rendah), menjadikan Oxy Drinking water air yg sehat utk di konsumsi dan berbeda dg air yg lain.



Utk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami, andapun dpt melihat pada situs kami


www.oksigen.cjb.net


OXY Drinking water, hidup sehat, minum sehat...

Dapatkan pula penghasilan luar biasa dari bisnis Oxy Drinking Water...!!

Untuk info & pemesanan, hub:

Radi (021) 888 50 231 atau Hp : (021) 997 667 04

0 Response to "Air Ajaib (Oxy Drinking Water)"

Post a Comment

Advertisement