HATI-HATI BISNIS ONLINE DI INTERNET

Halo apa kabar, kali ini saya akan memberikan pengalaman saya tentang dunia investasi online.
Ternyata tak semua yang terlihat menjanjikan itu dapat kita nikmati hasilnya.
Hati-hatilah terhadap beberapa program investasi yang ditawarkan. Saya punya pengalaman buruk tentang bisnis investasi online.
Awalnya saya yakin dan percaya 100% dengan program ini, karena saya lihat dari pengelolanya yang terkesan sangat agamis,(namanya Fajar Achmad) ia menjanjikan sistem bagi hasil bebas riba. Bahkan ia menyisihkan 2,5 % dari hasil keuntungan investasinya untuk di sumbangkan atau sebagai zakat.
Lalu setelah mempelajari sistem, tanya sana-tanya sini, surfing di google scam atau tidak. Saya pun memutuskan utk mengikuti program ini. Dengan modal yang terjangkau bagi saya (karena saya tdk berani ambil resiko besar), saya mengeluarkan modal Rp. 94.000.
Seperti program investasi online lainnya, saya mulai mengisi form pendaftaran secara lengkap. Kemudian mengikuti instruksinya untuk mentransfer dana investasi melalui ATM. Setelah transfer, saya pun langsung konfirmasi via SMS, dan langsung mendapat balasan berupa nomor ID dan pin, keesokan harinya saya langsung coba online dengan ID dan PIN tersebut, saya lihat modal saya dan hasil investasi saya, di member area itu bisa saya lihat perjalanan investasi saya dan hasil yang telah saya dapat.
Hari berganti hari, bulan berganti tahun (eh belum ada setahun sih) suatu ketika, tuh web (www.indo-investor.com) mulai rada2 bermasalah.
Ada pengumuman dari sang admin, katanya ada masalah dg pengelolaan dananya, maka ia memutuskan utk mengembalikan dana para investor, dia meminta untuk sabar menunggu, saya pun sabar menunggu, tapi dana tak kunjung masuk ke rekening saya, saya coba telepon dan sms ke nmr admin, di jawab suruh sabar. Saya sabar menunggu tapi tak masuk2 juga tuh dana. Akhirnya terakhir cek webnya ternyata udah ga ada, tlp ke admin udah ga aktiv2, yaah terpaksa deh menerima nasib kehilangan dana, hehehhe
Tapi untungnya modal saya ga bgitu banyak, yaa saya juga udah siap kok akan terjadi sprti ini jadi enjoy aja, hehehhe
Nah utk tmn-tmn yg masih baru atau ingin mencoba program investasi online, saran saya sih yaaa pelajari aja dlu sistemnya, atau coba invest kan dana sesuai kemampuan resiko yg bisa tmn-tmn tanggung, jadi ga usah gede2 amat, biar kl adminnya kabur kan ga merasa gondok bgt, yg jelas tmn-tmn harus siap mengambil resiko jika bnar bnar ingin bergabung dan mengadu nasib di dunia investasi, hehehhe….
yaah bgitulah pngalaaman saya dengan dunia investasi online smoga bisa menjadi bahan pelajaran tmn-tmn agar tak mengalami hal serupa dg saya.
Mungkin ada tmn-tmn yg ingin berbagi pengalaman dg saya? Saya dengan senang hati akan menerima pengalaman tmn-tmn.
Ok salam sukses..!!!!

0 Response to "HATI-HATI BISNIS ONLINE DI INTERNET"

Post a Comment

Advertisement