Berbagi Itu ga Rugi!!

halo para mitra oxxy yg dahsyat!! saat kecil kita sering mendengar dongeng dari orang tua kita ya? nah kali ini saya ingin berbagi dongeng menarik yg pastinya sangat menginspirasi anda. begini ceritanya, simak yaa..

Pada suatu ketika ada seorang pemimpin suatu negara bermimpi, dia bertemu Tuhan. dalam mimpinya itu dia ingin agar Tuhan menjelaskan apa perbedaan surga dan neraka.
kemudian Tuhan mengajak orang itu untuk membedakan surga dan neraka. sampai lah pada suatu tempat, disana adalah sebuah ruangan besar, orang itu melihat di dalam ruangan itu ada meja besar dan banyak orang di sekelilingnya, di tengah meja itu ada hidangan sebuah sup yang lezat, saking lezatnya aromanya sampai membuat orang itu meneteskan air liur, tapi anehnya, kenapa orang-orang di situ tampak lemas dan kelaparan. kemudian dia juga melihat orang-orang di situ tangannya di ikat oleh sebuah sendok panjang. kemudian Tuhan pun berkata inilah Neraka.

kemudian Tuhan mengajak orang itu ke suatu tempat lain, sampailah di sebuah tempat, ruangan besar dan sama persis, di dalamnya ada meja besar dengan orang-orang di sekelilingnya yg tangannya terikat sendok panjang, di tengah meja itu juga ada sop yg sangat lezat. tapi di sini semua orang nya bergembira dan gemuk serta sehat-sehat. kemudian Tuhan pun berkata, inilah surga.

Orang tersebut bingung, kenapa ya kondisi dari surga dan neraka itu kan sama, meja besar, sup lezat, dan sendok panjang yg diikat di tangan, tapi kenapa kondisi orang-orangnnya berbeda?

nah para mitra oxy, bukan surga dan neraka yg ingin saya bahas di sini. tapi perbedaan mencolok dari keadaan orang2 itu yg bisa kita ambil pelajaran.
di neraka, walaupun ada sup lezat tapi orang2nya tampak kelaparan karena mereka mencoba mengambil sup tersebut dengan sendok panjang yg terikat di tangan mereka, kemudian saat mereka ingin memasukkan ke mulut mereka sendiri tidak bisa karena panjangnnya sendok tadi, sehingga mereka tidak bisa mennikmati sup tadi.

nah kalau di surga, orang2 itu juga sama, tangan mereka di ikat sendok panjang, tapiiiiiiiiii................ mereka mengambil sup itu dan tidak memakannya untuk diri mereka sendiri, tapi mereka membaginya ke rekan mereka, jadi saling menyuapi, saling memberi makan, sehingga mereka tetap bisa menikmati sup tadi. orang-orang telah belajar untuk memberi makan satu sama lain, mereka tidak serakah!! tidak mementingkan diri sendiri.



nah mitra oxxy, sudah mengambil hikmahnya? yess... ada pepatah bijak berkata "ANDA DAPAT MENCAPAI TUJUAN ANDA JIKA ANDA BERSEDIA MEMBANTU MENCAPAI TUJUAN ORANG LAIN"

bagaimana bisnis oxy anda? yuk kita bantu para downline kita untuk mencapai tujuan mereka, maka tujuan anda akan tercapai, dan pastikan anda memberi dan terus berbagi.
salam dahsyat selalu!!!

0 Response to "Berbagi Itu ga Rugi!!"

Post a Comment

Advertisement