Tahun Penuh Peluang, Manfaatkan!!

Awal tahun 2011, banyak harapan kita gantungkan di tahun ini, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. semua doa telah kita ucapkan agar bisa terwujud di tahun ini.
dibalik semua tekad membara dan harapan-harapan untuk berubah, apakah kita mengiringinya dengan perubahan sikap, perubahan pola pikir, dan pola kerja kita?
jika kita hanya melakukan hal yang sama setiap harinya, maka hasilnya akan sama seperti biasa. bahkan seorang Albert Einstein pernah berkata:
"adalah kegilaan jika kita mengharap hasil berbeda dengan melakukan hal yang sama"

banyak teman-teman saya menyalahkan keadaan, ketika tujuan mereka tidak tercapai.. meskipun harapan-harapan mereka baru pada setiap tahunnya, tapi jika hal-hal yg dilakukan sama setiap tahunnya, jangan lagi menyalahkan tahun yang kurang memihak.
mengutip kata-kata seorang motivator ternama Bpk Andrie Wongso:
"Dalam Doa dan kata, kita selalu berharap segala sesuatu menjadi lebih baik. tapi kita sering lupa berbuat nyata, tidak mungkin ada perubahan seperti yang kita harapkan.."
kata-kata itu selalu saya ingat untuk bahan introspeksi dan motivasi saya.

Ada kejadian menarik beberapa hari yang lalu, saat saya menawarkan sebuah peluang bisnis Oxy.
saya menawarkan peluang ini kepada seorang rekan karena ia selalu mengeluh dengan keadaannya yang serba pas-pasan dan minta di carikan solusi untuk masalahnya tersebut.
kemudian saya tawarkan peluang bisnis Oxy ini, karena bagi saya, peluang bisnis Oxy ini tepat untuk dia. dimana untuk menjalankannya tidak dibutuhkan modal yang besar, tidak dibutuhkan keahlian dan pendidikan khusus, juga tidak dibutuhkan tempat yg luas untuk memajang produk.
sistem sudah ada, produk sudah ada, hanya tinggal menjalankan. disamping itu resiko bisnis ini pun hampir tidak ada. maka saya rasa bisnis ini paling cocok utk rekan saya tersebut.

tapi kemudian saat saya menawarkannya, rekan saya menolak dengan berbagai alasan, tidak ada waktu katanya, padahal sudah banyak orang yang sukses di bisnis ini dengan latar belakang orang-orang sibuk (di blog ini saya tampilkan profile Jo suketno, seorang pedagang yg super sibuk tapi bisa sukses di bisnis ini). takut dengan resiko
katanya, padahal bisnis ini hampir tak ada resiko.

sebenarnya hidup kita dikelilingi oleh yang namanya "resiko", misal: jika kita ingin berangkat kerja dengan kendaraan, resikonya kecelakaan dijalan. resiko yang kita hadapi bahkan lebih berbahaya dibanding resiko menjalankan bisnis.
padahal resiko yang sehari - hari kita hadapi sangat besar, bahkan mengancam keselamatan jiwa dan nyawa kita, tapi kita lebih berani menghadapinya.
sedangkan untuk menjalankan bisnis oxy yang saya tawarkan, rekan saya tidak berani, padahal paling-paling resikonya kehilangan uang (modal awal) yang tidak besar.
sebenarnya resiko tidak untuk di hindari tapi di minimalisir, atau kata pak jaya setiabudi penulis buku "the power of kepepet" resiko itu dikenali atau diminimalisir.

tuk rekan sekalian, tulisan ini dibuat bukan bermaksud untuk menggurui atau sok pintar, tapi sekedar ingin berbagi, karena hal terbaik dalam hidup adalah bukan apa yang kita dapatkan, tapi apa yang kita berikan.

jika rekan ingin memiliki pemasukan sampingan tanpa ganggu aktivitas kerja saat ini, saya sarankan anda untuk menjalankan bisnis sampingan yang sedang saya jalankan pula. saya pun sambil bekerja di kantor bisa menjalankan bisnis ini, bahkan penghasilannya bisa melebihi penghasilan anda di kantor lohh, saya sudah membuktikan makanya saya ingin mengajak anda juga untuk bisa seperti saya.
nasib kita tidak ditentukan oleh tahun atau garis tangan kita, tapi pada tangan kita. kita lah yang membuat perubahan, maka dari itu putuskan..
apakah kita ingin hidup biasa-biasa saja? di oxy kita akan bisa berguna untuk diri sendiri dan orang lain, kenapa? anda akan menemukannya jika bergabung bersama kami.
jadi tunggu apa lagi..
klik baner "pendaftaran" di samping, segera bergabung bersama kami.

jika ingin lebih lengkap tentang bisnis ini, silahkan kunjungi web kami di :

http://www.bosair.co.cc

demikian, semoga terinspirasi

http://www.bosair.co.cc

0 Response to "Tahun Penuh Peluang, Manfaatkan!!"

Post a Comment

Advertisement