Jo Suketno: Belum puas di Direktur


Nama saya Joe Suketno, saya seorang pedagang di pasar cibarusah cikarang. kalau melihat waktu kerja saya, saya sangatlah sibuk, buka toko saat subuh, dan tutup toko saat malam.
suatu ketika saya ditawarkan Oxy oleh pelanggan saya Bpk, Darmo. pada awalnya saya kurang respon dengan Oxy. saya pikir air biasa, maka saya tidak memperhatikan apa yang ditawarkan pak Darmo. tanpa kenal lelah pak Darmo selalu menawarkan saya, hingga suatu saat saya tertarik bergabung di Oxy karena melihat demo air Oxy. saya terkejut melihat hasil air yang biasa saya minum ternyata banyak terdapat kandungan zat anorganik berbahaya, sehingga saya pun ikut bergabung di Oxy tapi hanya sekedar untuk mengkonsumsi saja, tidak menjalankan bisnisnya.

setelah saya bergabung, pak Darmo tetap menghubungi saya dan menjelaskan tentang bisnis Oxy, namun lagi-lagi saya tidak menghiraukannya, karena kurang mengerti bisnisnya dan tidak ada waktu untuk menjalankan bisnis ini.

suatu ketika saya di undang di acara Homesharing oleh Bpk. Darmo, disitu mata saya terbuka setelah Leader kami Bpk Edison berbicara di forum tentang dahsyatnya bisnis oxy, tadinya saya tidak percaya bahwa bisnis air bisa menghasilkan income ratusan juta rupiah tiap bulan, tapi sekarang saya percaya karena melihat buktinya langsung....

semenjak acara itu, saya jadi rajin menjalankan Oxy, yang dulunya beralasan tidak ada waktu, kini selepas tutup toko saya menjalankan bisnis oxy ini, mendatangi pelanggan dan rekan-rekan saya untuk memperkenalkan bisnis ini. memang tidak mudah, beberapa orang tidak percaya, tapi ada juga yang langsung menyambut baik dan bergabung dengan saya.
di toko pun saya selalu memperkenalkan Oxy.. hingga akhirnya berkat ketekunan saya dan pantang menyerah, akhirnya saya berhasil meraih peringkat Manager dalam waktu singkat..

tapi saya tak pernah puas,, saya terus memperkenalkan Oxy ini kepada setiap orang, karena Oxy adalah bisnis yang bagus, produknya bagus.. saya mengajak orang untuk hidup sehat, saya juga turut senang karena sudah banyak membantu orang, baik itu yang tadinya tak punya penghasilan, kini punya penghasilan. yang tadinya sakit, kini bisa sembuh. sungguh banyak manfaat di Oxy ini.

dan kini saya berhasil meraih peringkat Direktur, dan saya tidak ingin berhenti di sini. saya akan terus meraih posisi puncak di Oxy. apapun halangannya, saya anggap sebagai suatu proses. saya yakin akan sukses di bisnis Oxy ini, tidak ada alasan sibuk jika ingin sukses..
terima kasih untuk para leader yang telah membantu dan membimbing saya, juga kepada para mitra saya yang telah bekerja sama dengan baik. tetap semangat!!! anda pasti bisa!!! go diamond!!!

0 Response to "Jo Suketno: Belum puas di Direktur"

Post a Comment

Advertisement