Belajar Bisnis Yuuk...!!!

Setiap orang pasti mempunyai harapan dan impian, ingin memiliki hidup sempurna, ingin menikah dengan perayaan yang wah, ingin memiliki rumah idaman, ingin memiliki mobil baru, ingin mengajak keluarga berlibur ke luar negeri, dan masih banyak impian-impian lainnya, dan demi meraih impian itu, kita semua bekerja keras kadang tanpa kenal waktu pagi sampai larut malam.

Ada dua pola yang menggambarkan bagaimana orang bekerja untuk mewujudkan impiannya.

-pola 1 : anda >>>> bekerja >>>> uang >>>> kebutuhan/impian.

Setiap kita pastilah harus bekerja untuk mendapatkan uang, dan uang itu yang akan kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan kita dan mungkin mewujudkan impian kita.
Masalahnya, bagaimana saat kita tidak bisa lagi bekerja karena beberapa alasan, mungkin terkena dampak resesi, PHK masal, atau karena sakit berkepanjangan, atau karena faktor usia sehingga kita harus pensiun, sehingga kita tidak bisa lagi mendapatkan penghasilan dan bagaimana dengan kebutuhan dan impian kita? tidak ada yang bisa memastikan apakah kita akan selamanya bekerja di perusahaan tercinta atau tidak. Hanya Tuhan yang tahu…

-pola 2 : anda >>>> bekerja >>>> aset >>>> uang >>>> kebutuhan.

Di pola ini, kita bekerja tidak hanya untuk mendapatkan penghasilan, tapi untuk membuat / membangun aset. Sehingga saat aset terbentuk, aset inilah yang akan memberikan kita penghasilan, meskipun kita tidak lagi bekerja karena alasan-alasan tadi, inilah yang biasa kita kenal pasive income.
Aset ini pun bisa kita wariskan ke generasi kita berikutnya, luar biasa kan?

Apa saja aset itu?
1. Perusahaan.
Kita buat sebuah perusahaan, dengan mempekerjakan karyawan, maka kita akan mendapatkan income tiap bulannya.
Tapi, bagaimana dengan modalnya, apakah mudah membuat sistem nya, apakah kita berani menginvestasikan modal yang besar, lalu bagaimana denga sistem penggajian atau tenaga kerja, atau masalah-masalah lain seperti demo karyawan?

2. Waralaba
Jika tak ingin pusing membuat sistem perusahaan, bisnis waralaba bisa menjadi alternativ, karena kita hanya membeli lisensinya saja dan mempekerjakan karyawan, maka perusahaan sudah bisa berjalan dengan sistem yang ada dari pemilik waralaba tersebut. Contoh dari waralaba yang biasa kita kenal adalah, mc donald, dunkin donuts, KFC, dan lain-lain.
Tapi.. modal yang dibutuhkan untuk membeli lisensi waralaba tidak lah kecil
10 franchising terbaik dunia dan nilai investasinya, yang dikutip dari majalah Enterpreneur;
1. Subway; Sandwitch & Salad; Start-up Cost = US $74,9 ribu - US $222,8 ribu, Royalti = 8%.
2. Dunkin' Donuts; Donat, Roti, Start-up Cost = US $179 ribu - US $1,6 juta, Royalti = 5,9%.
3. Jackson Hewitt Tax Services; Pelayanan Jasa Penghitungan Pajak Individual, Start-up Cost = US $48,6 ribu - US $91,8 ribu, Royalti = 15%.
4. 7-eleven, Inc.; Convenience Store, Start-up Cost = bervariasi, Royalti = bervariasi.
5. The UPS Store; Jasa Pengiriman, Start-up Cost = US $154 ribu - US $267 ribu, Royalti = 5%.
6. Domino Pizza; Pizza, Start-up Cost = US $141,4 ribu - US $415,1 ribu, Royalti = 5,5%.
7. Jiffy Lube; Pelumas, Start-up Cost = US $214 ribu - US $273 ribu, Royalti = 5%.
8. Sonic Drive In; Drive-in Restourant, Start-up Cost = US $861 juta, Royalti = 1-5%.
9. McDonald's; Restoran Cepat Saji, Start-up Cost = US $506 ribu - US $1,6 juta, Royalti = 12,5%.
10. Papa John's; Pizza, Start-up Cost = US $250 ribu, Royalti = 4%.

Banyak orang-orang sukses yang lahir dari kedua bisnis tersebut, namun biasanya yang jadi kendala adalah modal yang besar.
Bagaimana dengan yang tidak punya modal besar? Jangan takut, masih ada tipe bisnis berikut yang hanya membutuhkan modal yang kecil dan sangat terjangkau.
3. Network marketing
Jika kita tak punya cukup modal, maka bisnis yang berikut mungkin bisa menjadi alternativ bagi anda yang ingin memiliki penghasilan besar.
Keunggulan bisnis ini antara lain, anda bisa memulainya dengan modal yang terjangkau, system sudah ada dan kita tinggal menjalankan, produk sudah tersedia sehingga kita tidak perlu repot pusing memikirkan produk apa yang kita pasarkan, tak perlu tempat atau kantor yang besar untuk menjalankan bisnis ini. Kita dapat menjalankan bisnis ini dimanapun, kapan pun kita mau. Bahkan tanpa harus meninggalkan pekerjaan kita saat ini, luar biasa bukan?
Yang lebih dahsyat lagi, tidak dibutuhkan pendidikan tinggi dan keahlian khusus untuk memulai menjalankan bisnis ini. Seorang ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan, pedagang asongan, atau apapun profesi anda, sudah banyak terbukti para jutawan dan milionaire yang sukses di bisnis ini dengan pendidikan seadanya dan dari profesi apapun.
Untuk kelebihan lainnya mengenai bisnis ini, anda bisa melihat postingan saya terdahulu mengenai ”mengapa saya memilih bisnis network marketing”.
Jika anda berminat ingin merubah nasib anda, ingin mewujudkan impian anda, ingin mendapatkan kebebasan waktu dan finansial. Dan ingin bergabung serta memiliki sebuah bisnis network marketing, saya mempunyai informasi yang tepat untuk anda.
Saya menawarkan sebuah bisnis network marketing yang luar biasa, modal yang kecil, produk yang mudah dipasarkan, bahkan produknya adalah kebutuhan setiap makhluk hidup, yaitu air putih. Juga dengan sistem yang adil, karena bukan orang yang pertama bergabung yang akan sukses di bisnis ini, tapi orang yang berani bekerja keras lah yang akan menikmati hasilnya. Sudah banyak terbukti!!!!
Berminat? Hub.. saya : 021 997 667 04

0 Response to "Belajar Bisnis Yuuk...!!!"

Post a Comment

Advertisement