Premanisme di Perusahaan

Salam sukses rekan netter..

Tak terasa udah beberapa bulan sejak krisis global melanda PT saya bekerja, ternyata sekarang udah mulai normal lagi, karyawan yg tadinya di rumahkan, udah dipanggil dan mulai bekerja lagi. Tempat kerja yg tadinya sepi, sekarang dah rame lagi sama anak-anak produksi yg kbanyakan cwe-cwe abg.
Hebatnya lagi, di saat perusahaan lain mem-PHK karyawannya, prusahaan tmpt sy bekerja malah merekrut orang secara besar-besaran… eh besar beneran deh..
Suatu waktu sy sedang makan ditukang mie ayam di perkampungan belakang perusahaan saya, sang pedagang yg seorang ibu bertanya kpd saya..
“mas kerja di PT. XXXXX ya?” (mungkin melihat seragam saya), lantas sy jawab “iya bu, kenapa?”
Sang ibu menjawab, “anak saya tadi masukin lamaran kesana, tapi kok bayar ya mas?”
Dg kaget sy menjawab.. “haaahh” (untung mata saya ga sampe copot, heheheh..)
“emang bayar brapa bu?” tanya saya, si ibu menjawab “Rp. 600rb pak”
“haaaahhhhh…” jawab saya dg mata yg kluar kaya film kartun, huehehhe….
Di suatu waktu di ruang kerja saya, rekan kerja saya Bedul curhat, katanya orang (karyawan baru) bawaan dia harus di cancel atau di delete salah satunya, karena alasan apaaa gitu dari HRD.
HRD nya juga bilang ke dia bahwa ga mungkin delete orang bawaan Pak RT dan Preman kampung sebelah.
Nah dari sini aja udah ktauan, huehehehh..
Sy coba itung-itung,
Saat ini karyawan baru butuh 200 orang, kalau masing-masing karyawan bayar Rp. 500rb aja (ini sy pukul rata, katanya ada juga yg bayar sampai 700rb)
Berarti… 200 orang x Rp. 500.000 = uang melimpah…. Huahahahhahahah…
Yaaa kalo kata kalkulator adalah… Rp. 100.000.000
Huahahhaha…. Pusing… nolnya kebanyakan.. jadi uang yg didapet adalah:
SERATUS JUTA RUPIAH..!!!! (wuihhh,,,, dah kaya menang lotre..)
Pantesan aja orang bawaan teman saya Bedul di delete, karena dia ga bayar sih, ekekkeke…
Jaman sekarang nyari kerja susah… sekalinya ada suruh bayar…
Skalinya dapat kerja, Cuma jadi operator kontrak….
Trus kontrak abis, kalo ga diperpanjang, sialnya ya di PHK…
Tapi anehnya kbanyakan orang masih suka memburu pekerjaan utk menjadi karyawan (sama kaya sy, hehehhehe…)
Jadi teringat kata Bpk. Robert T kyosaki:
“orang-orang kaya mencari dan membentuk jaringan, sedangkan orang lain hanya mencari dan mendapatkan pekerjaan”

Ngomong2 soal jaringan, selain jadi karyawan, saya juga punya bisnis jaringan, kl rekan neter mau ikutan, mau punya penghasilan sampingan, mau punya income yg luar biasa, mau punya usaha sendiri, mau punya kebebasan waktu, mau punya kepribadian yg luar biasa…
Segera bergabung aja dengan jaringan kami…
Insya allah banyak manfaaatnya deh… ayo jangan ragu-ragu
Ok saya tunggu anda…

Salam sukses dahsyat..!!!!

0 Response to "Premanisme di Perusahaan"

Post a Comment

Advertisement