Cara Dapat Bitcoin Gratis

 Buat kamu para pemburu dolar, kali ini saya akan berbagi sebuah cara untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah dan gratis tentunya.

kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan bitcoin dengan gratis dan mudah.

kamu tau kan bitcoin? mata uang cryptocurency yang harganya sekarang melonjak tinggi, 1 bitcoin aja sekarang bisa mencapai 700 juta rupiah.

bayangkan kalau kamu punya 0.1 bitcoin, kamu sudah punya 70 juta rupiah, waw...

nah kalau kamu mau punya bitcoin, saya akan memberikan cara untuk mendapatkan bitcoin ini secara gratis tentunya, mau tau? simak terus postingan ini.

oke langsung saja ya, pertama kamu harus membuat akun atau daftar dulu di websitenya, kamu bisa daftar DISINI 

nah setelah kamu daftar kamu bisa mulai mengumpulkan bitcoin ini dengan cara me roll game nya, silahkan masuk menu home, dan kamu akan melihat angka2 di situ, kamu klik captcha nya dan klik roll.



maka angka akan berputar dan setelah berhenti kamu akan mendapatkan sejumlah bitcoin, kumpulkan saja bitcoin ini tunggu banyak, setelah banyak baru bisa kamu wiithdraw ke akun indodax kamu dan bisa kamu cairkan ke rupiah.

saya sudah berkali kali mencairkan dari web ini, terbukti membayar dan masuk akun indodax, makanya saya berani share.

kalau kamu ingin bitcoin tambahan, kamu bisa mengikuti program referal dengan mengajak kawan kamu juga.

nah demikianlah cara mendapatkan bitcoin gratis dan mudah yang bisa saya share, semoga bermanfaat ya

0 Response to "Cara Dapat Bitcoin Gratis"

Post a Comment

Advertisement