Review dan Unboxing Fold Drone S6

Kali ini saya mau review tentang drone S6 yang saya beli online. Beberapa waktu lalu saya lagi iseng-iseng buka aplikasi shopee, liat-liat produk drone, eh ada satu yang menarik nih, harga lebih murah di banding toko sebelah. akhirnya saya coba beli, waktu itu transaksi tanggal 21 februari 2019, menurut deskripsi nya barang di kirim dari china.

Ternyata lama juga ya barang tak kunjung datang, saya cek history masih di proses, ya sabar aja deh.
dan akhirnya barang datang juga yaitu tanggal 8 Maret 2019.
langsung eksekusi deh unboxing, saat itu kelengkapan yang di dapat berupa: 1 buah drone dengan 4 baling-baling dilengkapi kamera, pelindung baling 4 pcs, baling cadangan 4 pcs, charger, buku petunjuk, dan remote.

setelah di pasang semua, saatnya mencoba menerbangkannya, dan ternyata berfungsi. drone bisa terbang dan respon sesuai dg apa yg kita tekan di remote. dan untuk melihat hasil kamera harus download dulu aplikasinya.

setelah di download saya coba jalankan di smartphone saya dan mengkoneksikan dengan jaringan wifi drone, akhirnya berhasil. hanya saja kualitas gambar kurang bagus, yah maklum lah drone dengan harga murah meriah ya dapat spek yang seadanya, ini pun tergolong beruntung karena untuk harga 200 ribuan biasanya belum dapat kamera.

jadi untuk sobat yang ingin memberi kado kepada anak atau saudara, boleh lah di coba drone S6 ini, bentuknya mirip dengan SG800.
 oke itu saja ulasan kali ini tentang fold drone S6 sampai jumpa di postingan berikutnya


0 Response to "Review dan Unboxing Fold Drone S6"

Post a Comment

Advertisement