Hargai Hidup Anda..!!

Mitra Oxy yg luar biasa..!!
Dalam kehidupan sehari-hari, kadang saya suka mengeluhkan keadaan diri, mengenai permasalahan yg dihadapi baik di kantor, rumah atau pun di lingkungan sosial.
Ternyata hal ini bukan hanya sy yg mengalami, jika sy bertemu teman-teman, terkadang mereka pun sering mengeluhkan kondisi mereka..
Merasa tak berharga..
Merasa rendah diri..
Merasa tak punya harapan..
Merasa ditolak..
Putus asa terhadap kegagalan..
Bahkan yang paling parah adalah merasa bosan hidup didunia ini (tapi mati pun tak mau, hehehhe..)
Apakah anda pernah mengalami hal dmikian?

Kemarin malam setelah pulang kerja, sy menyempatkan diri pergi kerumah sakit, disana ibu dari seorang rekan saya sedang dirawat karena sakit.
Ternyata dari rumah sakit itu saya banyak mendapat pelajaran dan membuat saya sangat.. sangat bersyukur atas kondisi saya sekarang.
Knapa dmikian?
Di rumah sakit tersebut, sy banyak menyaksikan pemandangan-pemandangan yg luar biasa.
Di pintu gerbang saat saya baru masuk, ada seorang ibu yg dg susah payah berjalan, sambil dibantu dg seorang laki-laki, entah anaknya atau saudaranya..
Di bagian lain saya melihat sekelompok orang tampak berduka, ada yg sedang menangis tersedu-sedu, sedangkan lainnya tampak menenangkan dan ada yg sibuk dengan telepon genggamnya dg pembicaraan yg terbata-bata, saya rasa mreka baru saja kehilangan org yg dicintai.
Sy pun masuk kedalam dan melihat seorang bapak yg sedang memegang resep obat dg wajah bingung berdiskusi dg seorang ibu, dari percakapan mereka sy mnyimpulkan bahwa mereka tak sanggup menebus obat utk anak mereka yg sdg dirawat karena obat tersebut sangat mahal.
Kmudian saya melanjutkan perjalanan ke dalam, sungguh luar biasa.. pmandangan-pmandangan lain yg membuat saya makin bersyukur atas diri saya.
Di kamar-kamar perawatan sy menyaksikan orang2 yg mnurut sy kurang beruntung dari saya, ada yg tertidur lemas di tempat tidur, ada yg sedang merintih-rintih kesakitan, ada pula yg sedang tak sadarkan diri sambil ditangisi oleh keluarganya.

Akhirnya setelah pulang dari rumahsakit trsbut, saya pun makin bersyukur atas kondisi saya, keluarga dan apa yg telah Allah berikan utk saya dan keluarga, rasanya smua keluh kesah yg dulu-dulu sempat sy ucapkan dan sikap protes yg saya lontarkan kpd Tuhan, smuanya hilang berganti menjadi ucapan-ucapan syukur tak terhingga.
Jika anda adalah org yg penuh dg keluh kesah, merasa diri tak berguna, merasa hidup tak berharga, merasa Tuhan tdk adil thdp anda..

Saran saya.. cobalah pergi kerumah sakit, mungkin akan mengubah pola pikir anda terhadap diri anda..

Smoga terinspirasi..

Salam sukses dahsyat dari saya..

Nb:

“mencegah lebih baik dari mengobati”

Marilah kita biasakan hidup sehat, dan membagikannya

Terapi air oxy.. terbukti dpt membantu penyembuhan berbagai macam penyakit..


0 Response to "Hargai Hidup Anda..!!"

Post a Comment

Advertisement